Saturday, May 4, 2024

Alergi (3)

webmaster | 9:00:00 PM |

 (sambungan)

Kuduslah kamu, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, kudus. (Imamat 19:2).

Kekudusan bukanlah hanya sebuah anjuran melainkan sebuah keharusan bagi orang percaya. Kenapa? Karena kalau kita tidak kudus, kita tentu tidak bisa berhubungan dengan Tuhan sebab Dia kudus.

Selain itu, ketidak-kudusan pun akan menghambat kita bertumbuh dalam iman dan dengan sendirinya menghalangi kita untuk menerima keselamatan yang kekal. Oleh karena itu kekudusan merupakan sesuatu hal mutlak yang tidak bisa ditawar-tawar.

Alergi biasanya berpengaruh terhadap tubuh secara fisik dan bisa menimbulkan masalah. Dalam menjaga kekudusan, kita pun seharusnya menghindari hal-hal yang bisa mendatangkan 'alergi', yang bisa membahayakan kesehatan rohani kita. Kita harus sadar bahwa dalam hidup ini ada bahaya-bahaya yang bisa meracuni atau mencemarkan kita, sehingga kekudusan bisa hilang dari hidup kita.

Kalau begitu, apa saja jenis ancaman yang harus kita jauhi agar kita bisa tetap kudus alias yang bisa mencemari kekudusan kita? Mari kita lihat beberapa diantaranya.

1. ....

(bersambung)

No comments :

Search

Bagi Berkat?

Jika anda terbeban untuk turut memberkati pengunjung RHO, anda bisa mengirimkan renungan ataupun kesaksian yang tentunya berasal dari pengalaman anda sendiri, silahkan kirim email ke: rho_blog[at]yahoo[dot]com

Bahan yang dikirim akan diseleksi oleh tim RHO dan yang terpilih akan dimuat. Tuhan Yesus memberkati.

Renungan Archive

Jesus Followers

Stats

eXTReMe Tracker